Ebook Perempuan, Emosi, dan Uang(Money A Memoir)

Ebook Perempuan, Emosi, dan Uang(Money A Memoir)
Publisher  : www.ebook.or.id
Title : Perempuan, Emosi, dan Uang(Money A Memoir)
By : Liz Perle
ISBN : -
Year : -
Pages : 312
Language : Indonesia
File size : 1.1 MB
File format: EXE
Web : -
Password : www.ebook.or.id
Download : Perempuan, Emosi, dan Uang(Money A Memoir)


Pada suatu saat di atas Samudera Pasifik aku tersadar bahwa sebaiknya aku menghitung uangku. Di bandara tadi tidak ada waktu. Aku terlalu sibuk menggiring anak usia empat tahun sekaligus bergelut dengan perasaan kaku, efisien dan duka yang tercampur aduk. Bahtera perkawinan aku dan suamiku kini berada diujung tanduk perceraian. Aku dihadapkan pada pilihan untuk bertahan atau mengakhirinya.
Tentang Penulis
Cara Mendownload
1. Klik link download
2. Setelah itu akan menuju ke adf.ly dan ada tulisan Please Wait.. 5 Second
3. Setelah menuggu 5 detik, maka tulisan Please Wait.. akan berubah menjadi tombol Skip Ad
4. Klik tombol Skip Ad
5. Dan selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger